Game Flappy Bird Kini Bisa Dimainkan Di komputer

17.39



Tahun 2014, dunia geger dengan game Flappy Bird karena tingkat kesulitannya yang membuat orang penasaran. Tetapi baru beberapa bulan diedarkan, sang developer game Flappy Bird, Dong Nguyen justru menarik game tersebut dari pasaran karena dirinya menilai game ini terlalu membuat kecanduan. Nah, di tahun 2017 ini, Flappy si burung yang bikin jengkel telah kembali! Bukan dalam bentuk game Android seperti dahulu memang, tetapi dalam bentuk Bot di Facebook dan Messenger.

Eit, sabar dulu, kita tetap bisa memainkannya lagi kok. Lumayan bisa dimainkan saat penat dan atau luang. Bahkan dari komputer atau laptop! Penasaran bagaimana caranya? Mudah sekali kok. Chat saja dengan Flappy Bird Bot di Messenger atau kirim pesan di halaman Facebook Flappy Bird Bot.

Setelah itu, kita akan dikirimi link dari si Flappy untuk memainkan game burung 8 bit ini langsung di web browser kita. Bisa juga memainkannya langsung dari link ini. 

Saran kami, karena berbasis game di web browser, sebaiknya gunakan browser seperti Chrome atau Firefox agar game ini tidak macet saat dimainkan. Selamat bermain Flappy Bird dan selamat jengkel!

www.beritateknologi.com

You Might Also Like

0 komentar